Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Gavin Siap Tampil Hadapi Persita Tangerang

Gavin Siap Tampil Hadapi Persita Tangerang
Minggu, 10 Maret 2019 00:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - PS Barito Putera mendapat suntikan tenaga jelang menghadapi Klub Persita Tangerang. Pemain yang sebelumnya cedera yakni Gavin Kwan Adsit sudah pulih dan siap merumput.

Kembalinya Gavin pada lanjutan Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 babak penyisihan Grup E, Sabtu (9/3/2019), tentu menambah opsi Barito Putera untuk sektor bek sayap maupun winger.

Sebelumnya Gavin sempat menepi lantaran mengalami cedera paha quatrisep kanan. Kini kondisinya semakin membaik dan sudah siap untuk kembali bermain.

Bahkan pada saat menghadapi Arema FC, Gavin sudah bermain pada akhir babak kedua. Saat ditemui usai berlatih, Gavin mengakui bahwa kondisinya sudah baik dan tidak ada keluhan lagi.

"Senang sekali saya bisa kembali bergabung dengan tim. Saat ini, kondisi saya juga sudah semakin baik," katanya.

Di sisi lain, demi menjaga kondisi, Gavin tetap berlatih pribadi saat masa pemulihan. Menurutnya saat ini dirinya hanya tinggal beradaptasi dengan pola permainan serta mengembalikan sentuhan saja.

"Kalau untuk adaptasi dengan tidak kesulitan. Sebab, sebelum cedera saya sudah bersama dengan rekan-rekan berlatih," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77