Loading...    
           
Sepakbola Piala Presiden 2019

Boaz Puas Bisa Cetak Gol Penentu Kemenangan Persipura

Boaz Puas Bisa Cetak Gol Penentu Kemenangan Persipura
Minggu, 10 Maret 2019 22:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANGKapten Klub Persipura Jayapura, Boaz Solossa merasa sangat puas dan senang setelah berhasil mempersembahkan gol kemenangan timnya saat menghadapi PSM Makassar di match day kedua Piala Presiden 2019, Minggu (10/3) petang.

Gol tunggalnya di menit ke-84 itu menjadi satu-satunya gol di laga yang digelar di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang. Torehan itu juga menjadi gol keduanya di turnamen pra-musim tahunan ini. Sebelumnya dia mencetak satu gol saat Persipura mengalahkan PSIS Semarang, Rabu (6/3) kemarin.

''Ya jelas saya senang dengan gol tadi. Hal itu membuat kami memenangkan pertandingan. Laga melawan PSM sangat menentukan dan kami bisa menang berkat kerja keras semua pemain,'' kata Boaz usai laga.

Pemain berusia 32 tahun ini juga bersemangat menghadapi laga melawan Kalteng Putra di match day ketiga Grup C pada 16 Maret nanti.

Namun dia masih ingin menunggu laga PSIS menghadapi Kalteng Putra yang berlangsung Minggu malam.

''Kami lihat dulu siapa pemenang laga ini. Sebab itu menentukan kelolosan kami. Setelah itu kami akan fokus untuk laga melawan Kalteng Putra,'' lanjut Boaz.  ***


Loading...
wwwwww