Sepakbola Piala Presiden 2019

Syaiful Tak Akan Biarkan Mantan Timnya Cetak Gol

Syaiful Tak Akan Biarkan Mantan Timnya Cetak Gol
Jum'at, 08 Maret 2019 19:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASI - Palang pintu Semen Padang, Syaiful Indra Cahya akan menghadapi laga spesial di babak penyisihan Grup B Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Menghadapi eks timnya, Bali United, Syaiful tak akan membiarkan mantan timnya mencetak gol.

Pada musim lalu, Syaiful sempat menjadi bagian Bali United. Satu musim bersama "Sridadu Tridatu", Syaiful hanya turun sebanyak sembilan kali.

Kini, Syaiful akan bertemu Bali United di partai kedua Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3). Ini menjadi moment pertama kalinya bagi Syaiful bertemu eks klubnya.

"Yang jelas, saya senang bisa bertemu dengan Bali United. Saya sekalian bisa reuni dengan teman-teman karena selama ini saya menjaga hubungan baik dengan semua element di Bali United," ujar Syaiful saat dihubungi, Jumat (8/3).

Meski begitu, Syaiful tak akan membiarkan pemain Bali United memasuki pertahanan Semen Padang. Dia sudah hafal betul kekuatan dari mantan timnya itu.

"Kami sudah latihan untuk mengantisipasi kelebihan Bali United. Mereka punya lini depan yang bagus, kami harus bisa mengantisipasi suplay bola ke depan. Intinya kami harus kompak dan kerja keras. Semoga hari Senin diberikan hasil yang terbaik," katanya.

Laga melawan Bali United akan sangat menentukan langkah Semen Padang di Piala Presiden. Pada laga sebelumnya, Semen Padang menelan kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC. ***


wwwwww