Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Motivasi Djanur, Pelecut Motivasi Persebaya

Motivasi Djanur, Pelecut Motivasi Persebaya
Irfan Jaya, Winger Persebaya Surabaya
Jum'at, 08 Maret 2019 05:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persebaya Surabaya berhasil menekuk Persib Bandung 3-2, Kamis (7/3/2019), dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Atas hasil ini Bajul Ijo bertakhta di puncak klasemen sementara babak penyisihan Grup A.

Winger Persebaya, Irfan Jaya bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya, apalagi kemenangan ini terjadi di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Saya bersyukur Persebaya bisa memenangkan pertandingan, apalagi bermain di depan suporter Persib," kata pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu, usai laga.

Menurutnya, Pep-talk sang pelatih, Djajang Nurjaman di ruang ganti ketika turun jeda menjadi pelecut motivasi Arek Suroboyo untuk bangkit memenangi laga.

"Kami tertinggal lebih dulu, tapi coach di dalam ruangan memberikan kami motivasi seperti saat lawan Perseru dan itu membawa motivasi dan membangkitkan semangat kami, Alhamdulillah," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/