Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Latihan Perdana Jo Chan-Ho Bersama PSIS Semarang

Latihan Perdana Jo Chan-Ho Bersama PSIS Semarang
Jo Chan-Ho
Jum'at, 08 Maret 2019 03:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANG - Klub PSIS Semarang melangsungkan latihan ringan di Nikita Futsal, Magelang, Jawa Tengah, Kamis, 7 Maret 2019. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Jafri Sastra dan dihadiri oleh seluruh pemain PSIS.

“Latihan sore ini sekadar latihan ringan. Hitung-hitung sebagai pemulihan setelah semalam bertanding,” ujar Jafri Sastra.

Pelatih yang juga pernah menangani Persis Solo tersebut terkesan fokus selama latihan untuk mengamati Jo Chan-Ho. Pemain asal Korea Selatan tersebut digadang-gadang bakal mengisi slot pemain asing dari Asia di Laskar Mahesa Jenar.

“Dia ikut latihan setelah semalam menonton pertandingan. Usianya memang tak lagi muda. Namun, pengalamannya yang pernah merasakan pertandingan-pertandingan besar sangat dibutuhkan di tim,” tambahnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut juga berharap kehadiran Jo Chan-Ho dapat memperbaiki performa tim kebanggaan masyarakat Semarang yang kalah 1-3 melawan Persipura (6/3/2019), pada pertandingan perdana Piala Presiden 2019 Grup C.

“Semoga kehadirannya nanti dapat memberi aura positif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77