Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Hadapi Bhayangkara FC, Mitra Kukar Harus Hindari Pelanggaran di Area Gawang

Hadapi Bhayangkara FC, Mitra Kukar Harus Hindari Pelanggaran di Area Gawang
Jum'at, 08 Maret 2019 01:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASIBek Mitra Kukar FC, Dedi Gusmawan mewanti-wanti rekannya agar mewaspadai Bhayangkara FC. Dia menyebut "The Guardian" memiliki banyak pemain berbahaya.

Mitra Kukar akan bertemu dengan Bhayangkara FC di babak penyisihihan Grup B Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Naga Mekes dibayangi hasil buruk karena pada laga perdana takluk 0-3 dari Bali United.

Kekalahan tersebut menjadi bahan evalusi Mitra Kukar agar memperbaiki kekurangan-kekurangan di dalam tim. Dedi berharap dia dan rekan-rekannya tampil lebih baik demi menjaga kans lolos dari fase grup.

"Persiapan kami saat ini masih berlatih. Evaluasi pertandingan pertama, kesalahan-kesalahan yang terjdi di pertandingan pertama diperbaiki," ujar Dedi saat dihubungi, Kamis (7/3/2019).

"Kami bersama tim pelatih evaluasi bagaimana kesalahan yang terjadi di menit-menit awal, supaya jangan sampai terulang kembali. Interaksi komunikasi antar lini di perbaiki lagi," tambahnya.

Dedi menilai Bhayangkara FC adalah tim kuat. Tim besutan Angel Alfredo Vera itu kaya akan pemain berkualitas. Oleh karena itu, Mitra Kukar harus bermain hati-hati.

"Bhayangkara tim bagus. Semua pemainnya merata punya kualitas yang sama. Caranya. Kami harus bisa mengantisipasi jangan membuat pelanggaran di area-area dekat gawang. Karena mereka punya pemain-pemain yang bagus dalam hal tendangan bebas," tuturnya.

Ya, Bhayangkara FC sendiri memiliki modal bagus menatap laga tersebut. Adam Alis dkk sukses meraih kemenangan di laga pertama melawan Semen Padang dengam skor 4-2. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/