Loading...    
           
Sepakbola Piala Presiden 2019

Antoni Putro Nugroho Dapat Pujian Dari Rekan Setim

Antoni Putro Nugroho Dapat Pujian Dari Rekan Setim
Kamis, 07 Maret 2019 20:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANGPahlawan Kalteng Putra FC di laga perdana Grup C Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019, Antoni Putro Nugroho tidak merasa jemawa atas gol kemenangan yang dicetak ke gawang PSM Makassar.

Mantan pemain PSMS Medan musim lalu ini mengungkapkan, kemenangan Laskar Isen Mulang--julukan Kalteng Putra--dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Rabu (6/3/2019), adalah hasil kerja keras semua pemain.

"Syukur Alhamdulillah kami bisa menang melawan PSM. Semua ini berkat teman-teman di lapangan, sehingga saya bisa mencetak gol penentu. Semoga ke depan bisa lebih baik dan meraih poin lagi untuk lolos ke babak berikutnya," kata Antoni usai laga.

Selain jawaban berkelas yang diberikan Antoni, cara mencetak gol ke gawang PSM juga terbilang melalui proses yang cantik. Sepakan kaki kiri pemain berusia 25 tahun tersebut dari dalam kotak penalti PSM, berhasil mengoyak gawang yang dijaga Rivky Mokodompit.

Pujian sesama pemain juga diungkapkan pemain asing Kalteng Putra, Diogo Campos Gomes. Penyerang asal Brasil ini sangat terkesan pada laga perdananya bersama Kalteng Putra di Piala Presiden.

"Rekan-rekan pemain bekerja secara kompak dan padu meski baru intensif berlatih sepekan terakhir. Ini modal bagus kami untuk laga selanjutnya melawan PSIS Semarang," imbuh Diogo. ***


Loading...
wwwwww