03, Angka Keramat Sosialisasi Caleg Nomor Urut 03 di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan

03, Angka Keramat Sosialisasi Caleg Nomor Urut 03 di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan
Erna Rasyid Taufan (jilbab hitam) Caleg DPR RI, Dapil II Sulsel saat sosialisasi di Kabupaten Pangkep. (GoNews.co)
Minggu, 03 Maret 2019 13:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PANGKEP - Ada angka keramat dalam pertemuan dan silaturahmi sekaligus sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep.

Bertepatan dengan hari Minggu (03/03/2019), ada tiga caleg sekaligus yang melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan warga. Yakni Andi Ayu Masifah, Caleg nomor urut 3 DPRD dari dapil Kabupaten Pangkep 3, kemudian Caleg Provinsi Sulsel, Ikhsan Pangerang dan Hj Erna Rasyid Taufan, yang lagi-lagi nomor urut 3 dari dapil Sulsel II untuk DPR RI.

"Alhamdulillah, ini dihari ini kita bersama bisa berkumpul dan silaturahmi bersama di tanggal 3 bulan 3 dengan caleg nomor urut 3. Ini angka keramat," ujar pembawa acara di hadapan seribuan warga.

Dari pantauan GoNews.co, acara sosialisasi dan silaturahmi Erna Rasyid Taufan ini, juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat, ulama dan Ketua DPD II Golkar Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Untuk diketahui, Erna Rasyid Taufan Pawe adalah Caleg DPR RI dapil Sulsel II, yang meliputi daerah Parepare, Maros, Pangkep, Barru, Bone, Wajo, Soppeng, Bulukumba dan Sinjai.

Sekitar pukul 14.39 WITA, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur'an, dan doa bersama. Hingga berita ini diposting, acara masih berlanjut.***


wwwwww