Loading...    
           
LIGA 1 2019

Gusti Randa dan Dirk Soplanit Jadi Komisaris dan Direktur Utama

Gusti Randa dan Dirk Soplanit Jadi Komisaris dan Direktur Utama
Jum'at, 01 Maret 2019 19:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan Jakarta, Kamis, 28 Februari 2019.

Dalam RUPS tersebut memutuskan untuk menunjuk Gusti Randa dan Dirk Soplanit menjadi Komisaris dan Direktur Utama yang baru.

"Komite Eksekutif menugaskan Gusti Randa dan Dirk Soplanit sebagai Komisaris dan Direktur Utama interim," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Nantinya, Gusti Randa dan Dirk Soplanit menjadi direksi interim LIB hingga RUPS berikutnya usai terbentuknya kepengurusan baru PSSI, yaitu setelah Kongres Luar Biasa (KLB).

Sementara itu Gusti Randa menegaskan, sebagai komisaris interim LIB, ia akan memastikan Liga 1 2019 berjalan sesuai jadwal yang sudah disepakati.

"Situasi sekarang ini ada dua hal yang penting. Pertama memastikan Liga 1 berjalan dulu sesuai kongres. Tidak boleh ada kevakuman karena menyangkut sponsor dan broadcaster. Makanya dibentuk komisaris dan direksi," ujar Gusti Randa.

RUPS kali ini merupakan yang kedua untuk tahun ini usai RUPS LIB pertama pada Senin (18/2) lalu. Saat itu, para pemegang saham menyepakati beberapa poin penting, mulai dari pengunduran diri sejumlah komisaris dan direktur, serta peralihan saham dari klub terdegradasi ke tim-tim promosi. ***


Loading...
wwwwww