Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala AFC 2019

Darije Kalezic Bangga PSM Imbangi Home United FC

Darije Kalezic Bangga PSM Imbangi Home United FC
Jum'at, 01 Maret 2019 18:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KALLANG - Klub PSM Makassar mendapatkan 1 poin dalam lawatan ke markas Home United FC. Partai itu merupakan laga pertama Sepakbola Piala AFC 2019 Grup H.

Dalam pertandingan di Kallang, Rabu, 27 Februari 2019 malam, PSM bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Home United. Gol PSM dicetak Eero Markkanen di babak pertama.

Sayangnya di babak kedua PSM gagal mempertahankan kedudukan. Gol dahsyat dari Hami Syahin, membuat PSM harus pulang dengan raihan 1 poin.

"Gol Hami Syahin sudah kelas dunia. Gol seperti itu hanya bisa kita lihat di level kompetisi teratas," kata Darije Kalezic, pelatih PSM.

Gol Hami Syahin berasal dari luar kotak penalti. Ia melepaskan tembakan yang sangat akurat. Gawang PSM yang dijawa Rivky Mokodompit harus jebol. Pemain belakang PSM juga hanya terdiam.

"Sebetulnya kami punya satu peluang lagi untuk menghasilkan gol dan skor menjadi 2-1. Tapi ternyata tidak mampu terjadi," ujar Darije Kalezic.

"Tapi sebagai pelatih saya bangga dengan hasil ini. Merebut poin di laga pertama adalah hal positif," ia menambahkan. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77