Home  /  Berita  /  GoNews Group
Superliga Badminton 2019

Cheung Rebut Poin Pertama PB Mutiara Cardinal Bandung

Cheung Rebut Poin Pertama PB Mutiara Cardinal Bandung
Cheung Ngan Yi
Sabtu, 23 Februari 2019 19:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Tunggal putri Cheung Ngan Yi sukses merebut poin pertama untuk PB Mutiara Cardinal Bandung pada babak final beregu putri Djarum Superliga Badminton 2019. Cheung mengalahkan Vu Thi Trang, PB Jaya Raya Jakarta, dengan skor 22-20 dan 21-13.

“Saya sudah mempersiapkan kalau pertandingan hari ini tidak akan mudah. Kemarin saya lihat dia (Vu Thi Trang) menang straight game dari Jepang. Jadi saya sudah bersiap untuk memberikan penampilan terbaik saya,” ujar Cheung usai laganya di Gedung Sabuga Bandung, Sabtu, 23 Februari 2019.

Turun sebagai tunggal pertama, Cheung mengaku cukup mendapat tekanan dibanding pertandingan sebelumnya. Sebelumnya Cheung selalu turun sebagai tunggal kedua, setelah Gregoria Mariska Tunjung.

“Tekanannya lebih terasa ketika saya bermain sebagai tunggal pertama. Karena kalau saya bisa menang, tim akan lebih percaya diri. Tapi saya nggak mau terus tertekan, dan menjadikannya sebagai motivasi saja,” ungkap Cheung.

Selanjutnya di partai kedua, pasangan ganda putri PB Mutiara Cardinal Bandung menurunkan Maretha Dea Giovani/Yufira Barkah. Keduanya akan berhadapan dengan wakil PB Jaya Raya Jakarta, Jauza Fadhila Sugiarto/Virni Putri. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/