Home  /  Berita  /  GoNews Group

Doakan Ani Yudhoyono Sehat, Sandiaga Jenguk ke Singapura

Doakan Ani Yudhoyono Sehat, Sandiaga Jenguk ke Singapura
Jum'at, 22 Februari 2019 16:18 WIB
JAKARTA  - Sandiaga Salahuddin Uno bersama istri, Nur Asia Uno dan ibunda, Mien R Uno, menjenguk Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono yang terbaring sakit akibat terkena kanker darah di National University Hospital Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore, Jumat, (22/2/2019).

Sandi tiba di rumah sakit pukul 14:11 waktu setempat usai salat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandi mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru. Sementara itu, sang istri, Nur Asia dan Mien sudah di lobi rumah sakit.

Rombongan Sandi diarahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit, SBY tiba bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan kondisi paling kini istri tercintanya. Menurut Presiden ke-6 RI itu, kondisi umum Ani Yudhoyono membaik dan masih menjalani perawatan intensif oleh tim dokter.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Pak Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," kata SBY, dalam keterangan persnya.

SBY juga menjelaskan dan minta maaf bagi para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung. Karena, pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, dan Alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment-nya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," kata Sandi.

Sandi diterima lebih dari 30 menit. "Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani pulih dan sehat wal afiat kembali, amin," doa Sandi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Viva.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77