Setelah Dirawat Intensif di RS M Djamil, Penderita Kanker Tulang Intan Kasih Kirana Meninggal

Setelah Dirawat Intensif di RS M Djamil, Penderita Kanker Tulang Intan Kasih Kirana Meninggal
Intan Kasih Kirana, penderita kanker tulang
Kamis, 21 Februari 2019 18:43 WIB
Penulis: Muhammad Ridduwan
PARIAMAN - Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit M Djamil Kota Padang, Intan Kasih Kirana penderita kanker tulang menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dikatakan Rhika, salah seorang kerabat Intan Kasih Kirana, menyebutkan bahwa gadis siswi MTS Negeri 2 Kota Pariaman tersebut sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit M Djamil selama satu minggu.

Disebutkannya, fisik Intan sendiri mulai melemah dalam beberapa hari terakhir.

"Kondisinya semakin melemah dalam tiga hari belakangan," kata Rhika, Kamis (21/2/2019) melalui sambungan telepon.

Dijelaskannya juga, Intan Kasih Kirana direncanakan akan dikebumikan di pemakaman umum yang terletak di kampung halaman, desa Bisati, Kecamatan Sungai Sariak VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Rhika juga mewakili pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang ikut peduli kepada Intan Kasih Kirana.

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuan yang diberikan agar Intan kembali sembuh, namun Allah SWT lebih sayang kepada adik kita ini," katanya mengakhiri.

Sebelumnya, Intan dikabarkan menderita kanker tulang empat bulan terakhir, dimana kondisinya terus memburuk sehingga menjadi perhatian publik.

Seperti salah satu kelompok seniman Batajau Piaman, yang ikut menggalang dana untuk kesembuhan Intan dengan membuat konser amal untuk Intan.

"Saya juga sangat terkejut mendengar kabar duka ini, kita semua sayang Intan, dan ternyata Allah SWT lebih sayang kepadanya, mudah-mudahan Intan mendapatkan tempat yang Allah SWT Ridhoi," kata Ribut Anton Sujarwo ketua Darak Badarak Pariaman. ***


Loading...
www www