Loading...    
           

Ayo! Ikuti dan Saksikan Sungai Tarab Zumba & Aerobic Competion 2019 di Tanah Datar

Ayo! Ikuti dan Saksikan Sungai Tarab Zumba & Aerobic Competion 2019 di Tanah Datar
Ayo! Ikuti dan Saksikan Sungai Tarab Zumba & Aerobic Competion 2019, yang akan berlangsung, Minggu 24 Februari 2019 di Gedung Serba Guna, Sungai Tarab, Tanah Datar
Kamis, 21 Februari 2019 17:30 WIB
Penulis: Jontra
TANAH DATAR - Kejuaraan senam tingkat Sumatera Barat yang bertajuk Sungai Tarab Zumba & Aerobic Competition, bakal digelar di Gedung Serba Guna, Sungai Tarab, Tanah Datar, Minggu 24 Februari 2019 mendatang.

Lomba senam yang akan diadakan di Sungai Tarab, Batusangkar, Tanah Datar ini bakal menghadirkan juri terbaik dari Sumbar seperti Zin Vivi Oktavia, Fani Bunga dan Boedy.

Sungai Tarab Zumba & Aerobic Competition Event 2019 yang mengambil tema " Dari Kito Untuak Kito" yang baru perdana digelar ini bakal mempertandingkan 11 katagori baik individu dan kelompok untuk pemula serta instruktur, ungkap Sekretaris Panitia Pelaksana kegiatan, Yoan Widyanti, SE pada gosumbar Kamis 21 Februari 2019.

Sementara itu untuk Kategori yang dipertandingkan menurut Yoan meliputi Fun Aerobic (wajib diikuti semua peserta), Aerobic Pemula Sekali (khusus Batusangkar/non juara), Aerobic Pemula (khusus Batusangkar), Aerobic Mahir 35 tahun ke atas (umum), BL Pemula (umum), BL Mahir (umum), Dangdut (umum), Dance Fitnes (umum), Instruktur Junior (umum) dan AC.

Yoan Widyanti juga mengatakan kegiatan lomba senam digelar untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antar sesama pecinta senam aerobic se Sumbar, ujarnya.

"Lomba senam yang akan digelar ini juga diharapkan mampu menjaring bibit-bibit baru atlet senam Sumatera Barat yang nantinya bisa menjadi atlet yang bisa bersaing dengan daerah lain," terangnya.

Lomba senam ini akan merebutkan total hadiah jutaan rupiah dan piala dari juara pertama hingga harapan tiga, dan berbagai doorprize yang akan diberikan oleh PT Indofood dan Bias Ponsel. "Mari para pecinta senam Zumba dan Aerobic se Sumbar ikuti dan hadir dalam acara kebugaran ini, "ungkap Yoan.

Menurut rencana, Iven ini juga akan dihadiri oleh Unsur Pimpinan DPRD Sumbar, Ir. H. Arkadius Dt Intan Bano MM, MBA, Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE dan didukung penuh oleh bintang tamu, Ibu Ketua Persit Kodim Tanah Datar, Sri Ana Bulan Hasibuan, SE, MSI yang juga merupakan seorang Atlet Senam Zumba.

Sementara itu, untuk biaya pendaftaran untuk kategori Fun Aerobic Rp20 ribu, S/D Rp30 ribu, Instruktur Junior Rp50 ribu, AC Rp120 ribu. Untuk mengikuti semua kategori diwajibkan ikut kategori senam bersama Fun Aerobic, pungkasnya.(**)


Loading...
wwwwww