Home  /  Berita  /  GoNews Group

Setelah Berlinton, Giliran Glenn Sugita dan Rambun Tjajo Mundur dari PT LIB

Setelah Berlinton, Giliran Glenn Sugita dan Rambun Tjajo Mundur dari PT LIB
Senin, 18 Februari 2019 18:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin, 18 Februari 2019. Dalam rapat tersebut juga mengabulkan permintaan pengunduran diri Direktur Utama dan dua komisaris.

Sebelumnya Direktur Utama LIB dijabat oleh Berlinton Siahaan. Selain itu terdapat dua orang lagi yang memutuskan mundur, yaitu Glenn Sugita sebagai Komisaris Utama dan Rambun Tjajo yang berada di jajaran komisaris.

Berlinton mengungkapkan alasannya dibalik keputusan mundur dari jabatan Direktur Utama LIB. Ia menyebut kesibukan lain di luar sepak bola membuatnya melepaskan jabatan sebagai Dirut LIB.

"Pengunduran diri kami dari LIB sudah diterima pemilik saham," ucap Berlinton usai memimpin RUPS.

Meskipun telah memutuskan mundur, ia menyatakan akan tetap membantu Direktur Utama dan komisaris yang baru, termasuk dalam mencarikan sponsor.

"Seperti di awal saya coba memimpin teman-teman sebagai korporasi. Saya coba koordinasikan semua baik keuangan, marketing dan operasional. Saya janji dengan pak Glenn akan bantu," tambah Berlinton.

"Saya dan pak Glenn masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan coba menemani nanti siapa komisaris baru untuk mencari sponsor, mengembalikan kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB," ujarnya lagi.

Berlinton juga berharap LIB ke depan semakin baik dengan siapapun yang menjadi tampuk pimpinannya. Berdasarkan AD-ART, terdapat batas waktu 14 hari untuk memutuskan pengganti Direktur Utama dan jajaran komisaris yang memutuskan mundur. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/