Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dari Singapura, Pak Beye Kabarkan Ibu Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah

Dari Singapura, Pak Beye Kabarkan Ibu Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah
Rabu, 13 Februari 2019 17:01 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) mengungkap penyakit sang istri Ani Yudhoyono. Sejak 2 Februari lalu, Ani menjalani perawatan medis di rumah sakit di Singapura.

SBY mengatakan, perawatan Ani di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan. Menurut diagnosa, Ani mengidap penyakit kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawat yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY dalam sebuah video yang diambil dari Singapura, dikutip merdeka.com, Rabu (13/2).

SBY memohon doa kepada semua pihak agar Allah SWT memberikan kesembuhan kepada sang istri tercinta. Dia berharap, Ani segera menjalani kegiatan sehari-hari seperti biasanya.

"Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani. Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan doa kesembuhan kepada ibu Ani yang disampaikan kepada para sahabat di Tanah Air," tambah SBY.

Dalam video itu, SBY juga memohon maaf kepada semua pihak karena dirinya dan istri tak bisa menghadiri sejumlah acara yang telah diagendakan. Dia saat ini tengah fokus mendampingi Ani untuk menjalani perawatan.

"Sebagai seorang suami, saya harus mendapingi ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini, meskipun saya amat mengetahui, Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah dan tegar, dalam menghadapi tantangan kehidupan. Termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka semalam 10 tahun mengemban tugas memimpin RI. Tapi bagaimanapun saya ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan ibu Ani dengan izin dan pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik," kata SBY yang setia mendampingi Ani Yudhoyono di RS.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/