Saat Minum Pagi, Warga Pariaman Ini Dapati Ada Telur Kecil dalam Telur

Saat Minum Pagi, Warga Pariaman Ini Dapati Ada Telur Kecil dalam Telur
Telur berukuran kecil yang ditemukan dalam sebuah telur ayam kampung normal, penemuan tersebut diketahui saat pedagang bernama Linda akan membuat segelas Teh telur untuk konsumennya bernama Alfred Mozaddeq
Selasa, 12 Februari 2019 19:56 WIB
Penulis: Muhammad Ridduwan
PARIAMAN - Saat akan membuat teh telur, seorang pedagang sarapan pagi menemukan sebuah telur berukuran kecil dari dalam telur ayam kampung.

Dikatakan Alfred Mozaddeq, saat itu dirinya tengah memesan teh telur di sebuah kedai Teh Telur Nyanyak yang merupakan tempat sarapan pagi langganannya di Kampung Pondok Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Alfred menyebutkan, pada Senin (12/2/2019) pagi, dirinya tidak hanya disuguhi segelas teh telur, namun ditambah sebuah telur berukuran mini dikasih oleh Linda yang merupakan pemilik warung.

Telur kecil yang diberikan Linda tersebut, dikatakan Alfred merupakan telur yang didapatkan dari dalam telur ayam kampung yang dijadikan minuman khas minang tersebut.

"Dalam telur ada telur ini tidak pernah saya temui, dan baru kali ini saya temukan," kata Alfred melalui sambungan selulernya, Selasa (12/2/2019).

Pria tersebut juga menjelaskan, dirinya sempat kaget dengan adanya penemuan telur kecil dari dalam telur tersebut, sehingga meminta kepada pemilik warung untuk menyimpan telur tersebut.

Dijelaskannya juga, telur ayam kampung yang didalamnya ada telur berukuran kecil tersebut merupakan hasil dari ayam kampung milik dari Linda.

"Untuk rasa telur besar yang memiliki telur kecil tersebut tetap sama dengan telur seperti biasanya, tetap nikmat dijadikan teh telur," kata Aflred mengakhiri. 

Alfred sebelumnya sempat memposting dilaman media sosial facebook nya terkait adanya penemuan telur berukuran kecil didalam sebuah telur ayam kampung berukuran normal. ***


Loading...
www www