Loading...
LIGA 1 2019

Jaimerson Xavier Ambil Hikmah Kendala di Persija

Jaimerson Xavier Ambil Hikmah Kendala di Persija
Senin, 11 Februari 2019 23:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Kendala yang dialami Jaimerson Xavier dalam peminjaman di Klub Persija Jakarta, memberi hikmah buat bek tengah asal Brasil itu. Sekarang Jaimerson Xavier bisa berkumpul lagi dengan seluruh rekan-rekannya di Madura United FC.

Pemain yang musim kemarin menjadi palang pintu Persija dan berhasil meraih dua gelar juara, Piala Presiden dan Liga 1, ini akan diturunkan dalam uji coba melawan Timnas U-22 Indonesia.

Uji coba itu rencananya diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa 12 Februari 2019. Kick-off mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung.

Buat Jaimerson Xavier kendala peminjaman yang dihadapinya di Persija, tidak membuat kecil hati. Ia justru ingin fokus mempersiapkan diri secara maksimal di Madura United.

Sebelumnya Jaimerson Xavier dipinjaman Madura United bersama Alberto Goncalves alias Beto untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Tapi Jaimerson mengalami kendala administrasi, sehingga gagal menjalani peminjaman di Persija, setidak-tidaknya dalam waktu dekat ini. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www