Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hidayat Nur Wahid Ajak Umat Islam Lebih Cintai Indonesia

Hidayat Nur Wahid Ajak Umat Islam Lebih Cintai Indonesia
Hidayat Nur Wahid usai memberikan Sosialisasi 4 Pilar di Menteng. (Zul/GoNews.co)
Sabtu, 09 Februari 2019 12:26 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Hidayat Nur Wahid menyampaikan pesan kepada masyarakat Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan Hidayat pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD RI tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) yang digelar di aula masjid Al Ikhlas, Menteng Dalam, Sabtu (09/02/2019).

"Tujuan sosialisasi 4 Pilar ini agar umat Islam lebih mencintai lagi Indonesia sebagai bangsa dan negaranya. Karena Indonesia ini juga warisan tokoh-tokoh Islam," kata politikus senior Partai Keadilan Sejahtera itu.

Penyelenggaraan sosialisasi 4 Pilar kali ini, bekerjasama dengan perguruan pencak silat Gerak Oray pimpinan Muhammad Hafiz. Di hadapan hadirin, Hafiz mengatakan, "Semoga dengan ini ada pembekalan kepada kita semua mengenai apa itu 4 Pilar MPR RI. Sekaligus, semoga ada aspirasi kita yang bisa direspon oleh MPR,".

Dalam acara ini, MPR memberikan penghargaan berupa plakat kepada Gerak Oray. Hidayat Nur Wahid, menyerahkan langsung plakat tersebut. Bersambut, Ketua Gerak Oray, Muhammad Hafiz pun memberi penghargaan kepada Hudayat berupaya sebilah golok sebagai simbol kesatriaan Hidayat sebagai politis Islam Nasionalis.

Turut hadir dalam acara, sanggar pencak silat Akar Pohon Jambu dan beberapa sanggar perguruan lain, perwakilan Organisasi Masa (Ormas) Bang Japar dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/