Home  /  Berita  /  Hukum

Curiga Ada Komplotan Lain, Polisi Kembangkan Kasus Pencurian Sepeda Motor di Tambora

Curiga Ada Komplotan Lain, Polisi Kembangkan Kasus Pencurian Sepeda Motor di Tambora
Ilustrasi.
Sabtu, 02 Februari 2019 23:09 WIB
Penulis: C. Karundeng
JAKARTA - Usai melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor di Duri Utara Raya, Tambora, Jakarta Barat, Polsek Tambora melakukan rekontruksi untuk melengkapi berkas perkara.

Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh mengatakan, dalam rekontruksi ini pihaknya menghadirkan kedua tersangka berinisial HI dan AI.

"Dalam rekonstruksi yang dilakukan saat ini ada sebanyak 17 adegan mulai dari kedua pelaku datang ke Tambora, kemudian melakukan pencurian kendaraan bermotor dengan modus operandi yang satu merusah kunci kontak dan menggunakan kunci letter T, sampai menghidupkam kendaraan korban," terang dia di lokasi kejadian Sabtu (2/1).

Menurut dia, pihaknya masih melakukan pengembangan kepada kedua tersangka yang merupakan warga Banten. Sebab, diduga pelaku beraksi lebih dari satu kali dilokasi berbeda.

"Kami masih kembangkan kepada pelaku berapa kali mereka beraksi, tapi mereka sengaja datang ke mari karena tahu Tambora kawasan padat penduduk," tutur dia.

Sebelumnya diketahui, kedua pelaku senagaja datang ke Tambora dengan menggunakan kereta api turun di stasiun Duri. Sesampai di sana keduanya mencari target sepeda motor yang lengah dari pengawasan korban pada (24/1) malam.

Namun, Polsek Tambora kurang dari tiga jam langsung menangkap dan terjadi perlawanan dari pelaku hingga terjadi pelumpuhan di kaki kedua pelaku HI dan AI. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Hukum, Peristiwa, GoNews Group
wwwwww