Gerindra Tak Coret Ahmad Dhani dari Daftar Caleg dan BPN Prabowo-Sandi

Gerindra Tak Coret Ahmad Dhani dari Daftar Caleg dan BPN Prabowo-Sandi
Kamis, 31 Januari 2019 00:04 WIB
JAKARTA - Partai Gerindra tidak akan mencoret nama Ahmad Dhani dari daftar calon legislatif DPR RI 2019. Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan pihaknya justru menyebut pendukung Dhani siap memenangkannya di daerah pemilihan Jawa Timur I.

"Kalau urusan pencalegan, tentu Partai Gerindra dari awal sudah menyatakan mendukung Mas Ahmad Dhani, pencalegan tidak ada masalah. Temen-temen Gerindra di Jawa Timur dan juga pendukung Mas Ahmad Dhani terus akan bekerja untuk memenangkan Mas Ahmad Dhani di Dapil Jatim 1," Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Dia menambahkan, Dhani tidak akan dicoret dari struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. BPN bakal memberi bantuan hukum kepada pentolan grup band Dewa 19 itu.

"BPN tetap akan menempatkan Mas Ahmad Dhani sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional Pak Prabowo dan Sandi. Tidak akan dicoret (dari caleg). Bahkan proses hukumnya kita bantu," tegas Andre.

Dhani, kata Andre, akan mengajukan banding terkait putusan hukum yang diterimanya. Pihaknya siap membantu suami Mulan Jamela itu dalam proses banding.

"Kan Mas Ahmad Dhani sudah menyampaikan beliau akan melakukan banding. Kami, Partai Gerindra dan BPN akan membantu proses banding yang dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani," tandas Andre.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Politik

wwwwww