Home  /  Berita  /  GoNews Group

Aparat Reskrim dan Resnarkoba Polres Sijunjung Teken Komitmen Integritas

Aparat Reskrim dan Resnarkoba Polres Sijunjung Teken Komitmen Integritas
Penandatanganan Komitmen Integritas dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian, Senin (28/1/2019) bertempat di Rupattama Mapolres Sijunjung.
Senin, 28 Januari 2019 18:03 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) dan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Sijunjung melaksanakan penandatanganan Komitmen Integritas dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian, Senin (28/1/2019) bertempat di Rupattama Mapolres Sijunjung.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatreskrim Iptu Fetrizal S SIK dan Kasatresnarkoba Iptu Rajulan Harahap SH.

Sebanyak 40 orang personel penyidik reserse Polres Sijunjung yang terdiri dari Kasatreskrim, Kasatresnarkoba, serta Kanitreskrim Polsek jajaran bersama-sama melakukan penandatanganan Komitmen Integritas.

Rangkaian kegiatan ini diisi dengan pembukaan, doa, sambutan Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal S SIK, dilanjutkan penandatanganan Komitmen Integritas Penyidik Reskrim dan Resnarkoba Polres Sijunjung dan pembacaan Komitmen Integritas secara bersama-sama.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK pada kesempatan terpisah mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Polres Sijunjung yang telah bersedia menandatangani Komitmen Integritas dalam rangka meningkatkan profesionalitas Polri.

Dengan komitmen ini Penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) dan Reserse Narkoba (Resnarkoba) sekiranya dapat selalu menjaga Integritas dan Soliditas Penyidik dalam mewujudkan kepastian hukum yang jujur, obyektif serta akuntabel, bertindak profesional dan bertanggung jawab terhadap hukum.

“Terwujudnya Penyidik yang cepat, tepat, jujur dan tidak berpihak serta profesional itulah tujuan dari penandatanganan komitmen integritas,” ucap Kapolres Sijunjung.(ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/