Home  /  Berita  /  GoNews Group
Bulutangkis Indonesia Masters 2019

Kevin-Marcus Susul Hendra-Ahsan ke Semifinal

Kevin-Marcus Susul Hendra-Ahsan ke Semifinal
Jum'at, 25 Januari 2019 23:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon menyusul langkah Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan ke babak semifinal Indonesia Masters 2019. Unggulan pertama ini ke semifinal dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 18-21, 21-17, 21-19.

Seperti sudah diperkirakan, pertandingan berlangsung cukup ramai, seperti pertemuan terakhir kedua pasangan yang terjadi di final Asian Games 2018.

Tertinggal di game pertama, Kevin/Marcus membalas di game kedua. Saat unggul jauh 18-13 di game penentuan, Fajar/Rian mengejar hingga menyamakan kedudukan menjadi 18-18 dan 19-19, namun Kevin/Marcus bermain lebih menekan, akhirnya menutup game dengan kemenangan.

“Fajar/Rian bermain cukup baik, mereka punya rasa percaya diri yang baik melawan kami, mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan mereka,” kata Kevin setelah pertandingan.

“Di game pertama sebetulnya kami sudah unggul 18-15, tapi ketikung dan langsung game. Sebetulnya kami punya kesempatan tapi kami kehilangan banyak poin,” tambah Kevin.

“Tadi pasti tegang, kalau tidak tegang ya tidak mau menang. Tapi kami tetap fokus bagaimana cara mendapatkan poin,” ungkap Kevin.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus ditunggu wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Indonesia berpeluang untuk menciptakan all Indonesian final di ganda putra.

Pada laga semifinal di pool bawah, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77