Home  /  Berita  /  GoNews Group

Digelar Besok, Dharmasraya Extreme OFF Road 2019 Diikuti Puluhan Peserta dari Sumbar, Riau dan Jambi

Digelar Besok, Dharmasraya Extreme OFF Road 2019 Diikuti Puluhan Peserta dari Sumbar, Riau dan Jambi
Ketua Pencab IOF Dharamasraya, Roni Puska.
Jum'at, 25 Januari 2019 22:15 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Kejuaraan Off Road "Dharmasraya Extreme Off Road 2019" akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 26 - 27 Januari 2019 besok di Sirkuit  Bayes Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. Iven ini diikuti peserta Off Road dari berbagai daerah di Sumbar, Riau dan Jambi.

Ketua Pencab IOF Dharamasraya, Roni Puska, didampingi Ketua Pannitia Kaspapedri di temui di Sirkuit Bayes Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (25/1/2019) mengatakan, Dharmasraya Extreme Off Road 2019 selain sebagai ajang silaturrahmi pecinta otomotif, juga untuk mengangkat pariwisata Dharmasraya, khususnya wisata Off Road dengan tantangan alam dan medan yang ekstrim.

Disamping itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan serta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-15. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan cinta otomotif, khususnya off road yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

"Ini kegiatan positif untuk menjauhkan generasi muda dari pada kegiataan negatif seperti narkoba dan ugal-ugalan di jalan. Inilah salah satu tujuan kami dari generasi muda menggelar Dharmasraya Extreme Off Road 2019 putaran pertama," katanya.

Dalam kejuaraan "Dharmasraya Extreme Off Road 2019" ini ada tiga yang dilombakan, di antara kelas FFA, Non Winch dan Full Budy. Saat ini sebagian peserta telah tiba di Dharmasraya.

"Data yang kami terima, saat ini lebih kurang ada 80 peserta yang sudah memesan nomor peserta dan ada pula yang telah mendaftar," lanjutnya.

Kejuaraan “Dharmasraya Extreme OFF Road 2019" ini akan dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan penonton tidak ada pungut biaya alias gratis. (ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77