6 Perwira Polres Sijunjung Disertijab, Iptu Yuliza Herman dan Iptu Syafril Promosi Jadi Kapolsek

6 Perwira Polres Sijunjung Disertijab, Iptu Yuliza Herman dan Iptu Syafril Promosi Jadi Kapolsek
Kapolres Sijunjung, AKBP Driharrto SIK memasangkan lencana jabatan kepada perwira yang disertijab.
Rabu, 23 Januari 2019 14:54 WIB
Penulis: Eko Pangestu

SIJUNJUNG - Enam perwira Polres Sijunjung disertijabkan. Prosesi sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Sijunjung, Rabu (23/1/2019) itu dipimpin langsung Kapolres Sijunjung, AKBP Driharrto SIK.

Keenam perwira Polres Sijunjung yang disertijabkan itu antara lain, Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol H Rifai SH digantikan Kompol Syahrul Chan yang sebelum menjabat Kabag Op Pasaman Barat.

Jabatan Kasat Binmas yang selama ini diemban AKP Isburman SH, kini dijabat Iptu Syafril yang sebelumnya Kanit Bimas di Polres Sijunjung.

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Adisman, kini jabatan tersebut dipangku Iptu Asrul Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Intel Polda Sumbar. Sedangkan Adisman sendiri dipercaya menjabat Kasubag Sumda di Polres Sijunjung.

Kemudaian Kasat Reskrim yang sebelumnya dipegang Iptu Wawan Dharmawan SIK, kini diemban Iptu Fetrizal SIK yang sebelumnya Kasat Serse Pariaman dan Wawan sendiri beralih tugas ke PAM Opit Polda Sumbar.

Kemudian Kanit Reskrim IV Nagari Iptu Yuliza Herman dipromosi menjadi Kapolsek Koto VII menggantikan AKP Suyanto SH yang alih tugas sebagai Kapolsek IV Nagari.

Sedangkan Iptu Taufik SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek IV Nagari alih tugas ke Unit Reskrim Polda Sumbar.

Selain para enam pejabat yang dilantik membuat pakta integritas, para PJU, Kasat dan para Polsek se-Polres Sijunjung juga melakukan penanda tanganan pakta integritas.

Prosesi sertijab yang berlangsung khidmat tersebut juga dihadiri oleh para PJU, Kabag, Kasat, Kapolsek, personil, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang serta pengurus jajaran Polres Sijunjung dengan rangkaian kegiatan berupa serah terima jabatan, sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta integritas.(ep_sptrs)


Loading...
www www