Home  /  Berita  /  GoNews Group
LIGA 1 2019

Persipura Rekrut Pelatih Luciano Leandro

Persipura Rekrut Pelatih Luciano Leandro
Selasa, 22 Januari 2019 23:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA - Klub Persipura Jayapura telah mengumumkan sosok pelatih baru mereka untuk musim 2019. Dia yang terpilih adalah Luciano Leandro, pelatih asal Brasil yang pernah lama bermain Indonesia saat masih menjadi pemain.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano alias BTM mengungkapkan bila dipilihnya Luciano Leandro karena yang bersangkutan sudah mengenal sepak bola Indonesia. Cocok dengan visi Persipura.

"Karena sudah mengenal sepak bola Indonesia, kami berharap dia mudah beradaptasi. Jumat nanti Luciano Leandro berangkat dari Brasil," kata BTM.

Untuk mendampingi Luciano Leandro, Persipura menetapkan pelatih fisik adalah Lydio. Kemudian pelatih kiper tetap Alan Haviludin.

Terkait pemain asing non-Asia, Persipura mempercayakan sepenuhnya kepada Luciano Leandro untuk mencarinya. Pengurus dan manajemen Persipura nantinya tinggal menindaklanjuti dengan negosiasi kontrak. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/