Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wakil Ketua Kobar Ternyata Ikut jadi Korban Pengeroyokan di DPP PBB

Wakil Ketua Kobar Ternyata Ikut jadi Korban Pengeroyokan di DPP PBB
Senin, 21 Januari 2019 20:11 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Wakil Ketua Komando Barisan Rakyat (Kobar), Ridwan Umar, turut jadi korban dugaan pengeroyokan di kantor DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Nggak dikenal itu (terduga pelaku-red) kecuali Sinyo," kata Ridwan usai membuat laporan kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Senin (21/01/2019).

"Itu yang kemaren ada pake baju hitam ada tulisan BAIS juga katanya dari Barisan Ical Syamsudin, masih perlu dikonfirmasi," imbuh Ridwan yang juga kader senior di PBB itu.

Sebelumnya diberitakan, kader PBB atas nama Ali Wardi dan Ridwan Umar, menjadi korban dugaan pengeroyokan 30-an orang tak dikenal di DPP PBB, Jl. Raya Pasar Minggu, Sabtu (19/01/2019) sekira waktu Isya.

Berbekal visum dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Ali Wardi dan Ridwan Umar berserta saksi dari Komando Barisan Rakyat (Kobar), secara resmi membuat laporan kepolisian.

Laporan tersebut tertuang dalam surat laporan polisi bernomor LP/173/K/I/2019/PMJ/Resort Jaksel. Dalam dokumen itu tertera nama terlapor adalah Yosep Ferdinan alias Sinyo Cs.

Habib Novel Bamukmin beserta tim dari Advokat PASS Lantang yang menjadi kuasa hukum atas laporan tersebut, berharap polisi segera mengungkap dalang dan motif insiden di kantor pusat partai berlambang Bulan dan Bintang tersebut.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77