Home  /  Berita  /  GoNews Group
LIGA 1 2019

Persela Rekrut Empat Pemain Muda

Persela Rekrut Empat Pemain Muda
Senin, 21 Januari 2019 22:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Klub Persela Lamongan mengonfirmasi bila sudah mendapatkan empat pemain muda untuk kompetisi musim 2019. Mereka adalah Reza Agus Febrian (kiper), M. Ridwan (striker), Hambali Tholib (gelandang), dan Achmad Arthur Sena (gelandang).

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan di Lamongan, Senin, 21 Januari 2019, merasa yakin keempat pemain ini bisa mengorbit di Surajaya. Sekaligus menimba pengalaman dengan pemain yang lebih senior di Persela.

Keempat pemain ini sekarang usianya masih di bawah 20 tahun. Pengalamannya terbilang lumayan karena musim kemarin bergabung bersama tim lain di Liga 1 U-19, dan ada yang beredar di Liga 2.

"Mereka kami rekrut setelah mendapat rekomendasi dari coach Aji Santoso. Ini sesuai kebutuhan tim. Masing-masing punya kelebihan dalam kemampuan bermain," kata Edy Yunan Ahmadi, manajer Persela, seperti dikutip dari berita resmi klub tersebut.

Musim kemarin Reza Agus Febrian bergabung dengan Bali United U-19. Sedangkan M. Ridwan dan Hambali Tholib membela Sriwijaya FC U-19, bahkan sempat ditarik ke tim senior. Sementara Achmad Arthur Sena adalah pemain yang kemarin membela Perssu Sumenep. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77