Home  /  Berita  /  GoNews Group
LIGA 1 2019

PSM Makassar Jalani Uji Coba Perdana

PSM Makassar Jalani Uji Coba Perdana
Minggu, 20 Januari 2019 02:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAKASSAR - Sampai detik ini Klub PSM Makasar belum memiliki pelatih kepala, sepeninggal Robert Alberts yang memutuskan mundur. Kendali latihan ditangani dua asisten pelatih, Syamsudin Batola dan Imran Amirullah.

Soal program latihan disebutkan tidak ada kendala. Pasalnya, masih ada program yang ditinggalkan Robert Alberts. Lagipula kedua asisten pelatih ini sudah lama mendampingi meneer Belanda itu.

Terdekat skuat PSM akan menjalani uji coba perdana pada pramusim. Bila tidak mengalami perubahan uji coba itu dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 22 Januari 2019 mendatang.

"Uji coba ini untuk melihat sejauh mana kekompakan tim. Apalagi ada beberapa pemain baru yang bergabung. Jadi kami ingin melihat kerja sama tim," tutur Imran Amirullah.

Terkait pelatih kepala manajemen PSM masih coba mencarinya. Sekarang ada beberapa kandidat, tetapi belum bisa diputuskan.

Memang tidak mudah untuk mencari pengganti Robert Alberts. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu sudah lama berada di PSM, sehingga meninggalkan banyak ciri di dalam tim. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/