Home  /  Berita  /  Olahraga
LIGA 1 2019

Persipura Tak Mau Tergesa Tetapkan Pelatih

Persipura Tak Mau Tergesa Tetapkan Pelatih
Minggu, 20 Januari 2019 22:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA - Setelah memastikan dapat komitmen sponsorship dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia, Klub Persipura Jayapura disibukkan dengan pemilihan pelatih kepala. Saat ini manajemen Persipura belum berhasil mendapatkan pelatih yang cocok.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano di Jayapura, Papua, Minggu, 20 Januari 2019, mengatakan, pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam menetapkan pelatih. Hal ini supaya tidak salah pilih dan terpenting sesuai dengan kekuatan finansial Persipura.

"Dari sekian banyak CV yang masuk untuk calon pelatih, harus dicermati dan dipelajari secara mendetail," kata BTM, sebutan Benhur Tomi Mano.

"Memang ada yang sudah sesuai dengan kriteria Persipura. Sayangnya kami tidak menemui sepakat dalam negosiasi nilai kontrak," BTM, menambahkan.

Namun demikian BTM berjanji Persipura sudah memiliki pelatih kepala, paling lambat pada pekan keempat bulan ini. Pasalnya Mutiara Hitam akan turun di kompetisi lintaskasta.

"Kami juga mengukur kemampuan finansial. Jadi nominal yang disodorkan calon pelatih harus sesuai dengan anggaran Persipura," tutur BTM. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/