Loading...    
           

Yudesri Resmi Dilantik Menjadi Sekda Pasaman Barat

Yudesri Resmi Dilantik Menjadi Sekda Pasaman Barat
Yudesri SIP Msi bersalaman dengan Bupati Pasaman Badar H Syahiran.
Jum'at, 18 Januari 2019 19:10 WIB
Penulis: Rio Nasution

PASBAR - Yudesri Sip Msi resmi dilantik jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat (Pasbar), Jumat (18/1/2019). Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Pasbar, H Syahiran di aula kantor Bupati Pasbar.

Yudesri yang sebelumnya menjabat Kepala BKPSDM Pasbar, resmi menduduki jabatan Sekda menggantikan Pj Sekda Pasbar yang sebelumnya dijabat oleh Andrinaldi.

Pelantikan Sekda ini bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemda Pasbar.

Bupati Pasbar H Syahiran mengintruksikan kepada Sekda Pasbar Yudesri yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas-tugasnya.

Selain itu, disampaikan bahwa Pemda Pasbar sedang melaksanakan pembangunan di berbagai bidang dan sektor, termasuk di dalamnya kegiatan proyek besar seperti: lanjutan pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang, Stadion Olahraga, lanjutan pembangunan Rumas Sakit Umum Pratama, Bandara Perintis dan lain-lain.

"Kepada Sekda yang baru saya berharap dapat bersama-sama bekerja menyukseskan berbagai program pembangunan di kabupaten ini," ujar Syahiran.

H Syahiran juga berharap kepada Sekda yang baru bersama segenap ASN lainnya agar dapat melaksanakan reformasi birokrasi secara nyata di tubuh Pemerintahan Kabupaten Pasbar.

Di akhir amanatnya, Bupati Syahiran berharap kepada para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang diterima dengan baik.

"Jangan ada perasaan suka atau tidak suka. Semua kita laksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Jangan komplain, syukuri apa yang didapat dan yang telah dicapai. Selamat bekerja. Mudah-mudahan Pasbar akan lebih baik kedepannya" himbaunya.

Usai pelantantikan Yudesri mengatakan akan intenskan koordinasi dengan seluruh lembaga pemerintah, maupun dengan tokoh-tokoh masyarakat dan juga organisasi-organisasi yang ada di Pasbar untuk menjalankan program- program pembangunan.

"Kita mengharapkan Pasaman Barat aman, nyaman, tentram, dan sukses dalam segala bidang, masyarakatnya sejahtera dan aparaturnya bahagia," katanya.

Di singguh mengenai Pemilu Serentak 2019, Yudesri mengimbau Mari kita hindari saling memfitnah, hindari saling membenci, hindari saling menjatuhkan, mari jaga stabilitas, kondusifitas di Pasbar.

"Perbedaan pilihan itu biasa, karena berbeda makanya kita bisa berdemokrasi. Jangan jadikan perbedaan untuk saling bermusuhan. Namun jadikan perbedaan itu menjadi kekuatan di Pasaman Barat ini," tutur Yudesri.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Pasbar, Ketua TP. PKK Pasbar,Yunisra Syahiran, asisten dilingkungan Pemda Pasbar, Kepala OPD dan sejumlah ASN lainnya. (rio)


Loading...
wwwwww