Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dua Pejabat Utama Polres Dharmasraya Disertijab

Dua Pejabat Utama Polres Dharmasraya Disertijab
Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH memasangkan tanda jabatan kepada pejabat yang disertijab.
Jum'at, 18 Januari 2019 19:17 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Dua pejabat  utama di lingkungan  Polres Dharmasraya, yakni Kabag Ops dan Kasatres Narkoba dilakukan serah terima jabatan, Jumat (18/1) di lapangan Polres Dharmasraya.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH.

Kabagops yang sebelumnya dijabat Kompol Efa Darma diserahkan kepada Kompol H Rifai SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Sijunjung. Kompol Efa Darmas sendiri selanjutnya menjabat sebagai Kabagops Polres Solok Selatan.

Satu jabatan lagi yang diserah terimakan, yakni Kasatres Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Pereddy Jontara Nababan SH diserahkan kepada AKP Hidup Mulia SH.

AKP Hidup Mulia SH sebelumnya sebagai Kasatres Narkoba Polres Padang Panjang. Iptu Pereddy sendiri mutasi ke Polres Sawahlunto sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Dharmasraya.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya tersebut berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi.

“Mutasi yang terjadi di lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan sebagai bentuk kebijakan pimpinan untuk memberikan penyegaran sehingga ke depannya Polri dapat bekerja semakin maksimal, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019. Semoga hal ini membawa dampak positif bagi institusi Polri sendiri,” ujar Kapolres. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/