LIGA 1 2019

Semen Padang FC Dapatkan Teja Paku Alam dan M Rifqi

Semen Padang FC Dapatkan Teja Paku Alam dan M Rifqi
Selasa, 15 Januari 2019 21:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Semen Padang FC sudah mendapatkan kesepakatan dengan dua Teja Paku Alam dan M. Rifqi. Dua pemain ini diikat dengan status prakontrak, sampai nanti selesai menjalani tes medis.

Manajer Semen Padang, Wim Bernadino, mengatakan mereka sudah bergabung dalam latihan sejak Senin kemarin. Bahkan telah menempati mes pemain.

Alasan mendatangkan Teja Paku Alam dan M. Rifqi sementara dengan status prakontrak, karena mereka belum sepenuhnya selesai dengan ikatan kontrak di klub lama. Terutama Teja Paku Alam.

"Jadi kami tidak ingin ada permasalahan dengan pihak lain," kata Win Bernardino. Tapi bisa dipastikan dua pemain ini kalau semua urusan non-teknis sudah selesai, langsung diikat dengan kontrak permanen.

Manajemen Semen Padang sekarang ini juga masih bergerak untuk mendapatkan pemain baru. Semen Padang harus bekerja cepat untuk mendapatkan pemain yang diincar, karena tidak ingin kalah start dengan tim lain.

"Masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama Semen Padang," begitu pernyataan dari manajemen Semen Padang. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww