Sepakbola Piala AFF U 22

Indra Sjafri Panggil Tiga Pemain Terakhir

Indra Sjafri Panggil Tiga Pemain Terakhir
Indra Sjafri (Ist)
Senin, 14 Januari 2019 18:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA- Setelah memanggil tiga pemain baru pada program training camp (TC) timnas U-22, pelatih Indra Sjafri tak akan melakukan pemanggilan lagi. Tiga pemain baru yang baru bergabung Senin, 14 Januari 2019 adalah kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, gelandang Persib Bandung U-19, Syafril Lestaluhu dan gelandang Arema FC, Jayus Hariono.

Ketiga pemain ini masuk daftar seleksi untuk menggantikan tiga orang yang sudah dipulangkan Indra Sjafri beberapa hari lalu. Menurut Indra, pihaknya diburu waktu untuk segera menentukan skuad guna menyongsong Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada bulan depan. Karenanya, tim pelatih malah akan menyusutkan jumlah pemain yang saat ini masih berjumlah 35 orang.

"Kami akan ciutkan lagi jumlah pemain. Mungkin degradasi, promosi baru akan kami lakukan setelah AFF," ujar Indra.

Sementara itu, Nadeo Argawinata yang baru bergabung hari ini akan bersaing dengan tiga kiper yang sudah memiliki banyak jam terbang di level nasional maupun internasional, yaitu Awan Setho (Bhayangkara FC), Satria Tama (Madura United) dan M Riyandi (Barito Putera). 

Meski demikian, Nadeo tak akan minder. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik, apalagi dirinya pernah mengikuti seleksi timnas U-19 pada 2015 lalu. "Ada Awan, Riyandi, Satria Tama, saya tahu semua pasti tahu mereka, karena pengalaman mereka sudah banyak dan tinggi, tapi saya tidak minder. Kembali pada penilaian pelatih lagi bagaimana akhirnya. Di sini kami juga masih sama-sama seleksi, belum tentu masuk juga. Intinya bekerja keras saja, pada akhirnya tim pelatih yang memilih," ungkap Nadeo. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww