LIGA 1 2019

Persija Jakarta Tampilkan Tontonan Menarik di Laga Amal

Persija Jakarta Tampilkan Tontonan Menarik di Laga Amal
Minggu, 13 Januari 2019 20:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDAR LAMPUNG - Klub Persija Jakarta mampu memberi tontonan menarik dalam laga amal bertajuk "Pray for Lampung". Laga amal ini untuk menggalang donasi buat korban bencana tsunami Selat Sunda.

Persija menghadapi Lampung All Star dan Pra-PON Lampung dalam pertandingan di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, Minggu 13 Januari 2019 sore.

Di babak pertama menghadapi Lampung All Star, Persija tampak belum panas. Alhasil skor pertandingan selama 45 menit berakhir 0-0.

Pada babak tersebut Persija menurunkan banyak pemain pilar. Antara lain Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ramdani Lestaluhu, sampai gelandang asing baru, Bruno Matos.

Di babak kedua saat melawan Pra-PON Lampung, Persija mampu mencetak gol. Laga 45 menit paruh kedua itu selesai dengan skor 1-0.

Gol tunggal Persija dihasilkan Indra Setiawan. Gol berasal dari tendangan titik penalti. Di paruh kedua ini Persija banyak menurunkan pemain seleksi, ditambah pemain lama seperti Riko Simanjuntak hingga Fitra Ridwan.

Dalam pertandingan ini Persija turut melelang baju juara yang berisi tanda tangan seluruh pemain. Hasilnya baju itu terjual Rp 5 juta yang dibeli Kadispora Lampung Budi Darmawan.

Persija juga turut menyampaikan bantuan. Persija menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan beras. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww