Home  /  Berita  /  Umum

Pria yang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Whiz Ternyata Kontraktor Flyover Pasar Pagi Arengka Pekanbaru

Pria yang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Whiz Ternyata Kontraktor Flyover Pasar Pagi Arengka Pekanbaru
Ilustrasi.
Kamis, 10 Januari 2019 15:20 WIB
PEKANBARU - Kontraktor proyek pembangunan flyover Pasar Pagi Arengka Pekanbaru ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Whiz Pekanbaru.

Informasi meninggalnya kontraktor PT Dewanto Cipta Pratama tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dadang Eko Purwanto.

Ia mengaku, mendapat telepon dari salah seorang staf korban.

"Iya, saya mendapat telepon, dan informasi yang saya terima kontraktor flyover bernama Debi meninggal di kamar Hotel Whiz. Sekarang mungkin masih dalam pemeriksaan aparat," ujar Dadang, Kamis (10/1/2019.

Dijelaskan Dadang, ia tidak mengetahui pasti apa penyebab kontraktor tersebut meninggal. Karena ia hanya menerima informasi melalui telepon.

Untuk informasi selanjutnya, ujar dia, kemungkinan bisa diketahui setelah adanya pemberitahuan aparat yang berwajib terkait penyebab meninggalnya.

"Saya tidak tahu pasti, yang jelas informasinya meninggal mendadak dalam kamar. Silakan dicek dulu ke lokasi, saya masih menunggu informasi selanjutnya," kata Dadang.

Ini adalah kedua kalinya pekerja pembangunan flyover Pasar Pagi Arengka Pekanbaru meninggal dunia. Sebelumnya diberitakan pekerja pembangunan flyover Pasar Pagi Arengka meninggal pada Desember 2018 lalu karena jatuh saat bekerja.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Riaumandiri
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77