Home  /  Berita  /  GoNews Group

Polres Dharmasraya Bantu Warga Kurang Mampu

Polres Dharmasraya Bantu Warga Kurang Mampu
Jajaran Polres Dharmasraya menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.
Kamis, 10 Januari 2019 20:45 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Ternyata masih banyak warga yang hidup di bawah garis kemiskinan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) yang butuh uluran tangan. Peduli dengan kondisi tersebut, pihak Polres Dharmasraya di bawah komando Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH berusaha memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH melalui Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison SH, Kamis (10/1/2019) mengatakan, pihaknya dari Polres Dharmasraya melakukan kegiatan tali asih membantu warga yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, telur, susu, mie instan, dan minyak goreng.

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH melalui anggota Bhabinkamtibmas serta Kapolsek di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Dikatakan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Polres Dharmasraya, khususnya oleh anggota Bhabinkamtibmas. Tujuannya untuk saling membantu dan peduli terhadap warga yang kurang mampu.

Melalui program ini diharapkan terjalin kebersamaan dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat. "Kami akan selalu memantau dan melakukan kegiatan peduli serta tali asih untuk ke depannya," ucap Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison SH. (ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77