Loading...    
           

Kado Istimewa di HUT Ke-15, Pasaman Barat Keluar dari Kategori Daerah Tertinggal

Kado Istimewa di HUT Ke-15, Pasaman Barat Keluar dari Kategori Daerah Tertinggal
Wagub Sumbar Nasrul Abit, Dandrem 032 Wirabraja Brigjend TNI Bakti Agus Fadjri SIP MSi dan Bupati Pasbar Syahiran usai pelepasan start adventure Jelajah Bumi Kinali (JBK), Minggu (6/1/2019) dalam HUT Pasbar ke-15 dan HUT Korem 032 Wirbraja ke-34.
Minggu, 06 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASBAR - Ada kado istimewa yang diperoleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam usianya yang ke-15 tahun. Kado istimewa itu adalah, keluarnya Pasaman Barat dari kategori daerah tertinggal. Prestasi ini menunjukkan semakin maju dan berkembangnya pembangunan di Pasaman Barat. 

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit dalam sambutannya melepas start balap motor trail/trabas adventure Jelajah Bumi Kinali (JBK) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat ke-15 di lokasi Embung Bancah Sopan, Kecamatan Kinali, Minggu (6/1/2019).    

Dalam sambutannya, Wagub Nasrul Abit mengatakan, tahun ini Kabupaten Pasaman Barat pada HUT ke-15 ini insya Allah mendapat kado istimewa, yakni keluar dari kategori daerah tertinggal.

Lebih lanjut Nasrul Abit mengatakan, Pasbar semakin oke dalam memajukan pembangunan dan mewujudkan kesehjateraan masyarakatnya.

"Kami semakin yakin kemajuan Pasbar telah mampu meningkatkan gairah, serta keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Selamat HUT Pasbar ke-15, semoga semakin maju dan jaya terus," kata Nasrul Abit menutup sambutannya.

Bupati Pasaman Barat H Syahiran mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselengaranya kegitan motor trail/trabas adventure JBK ini. Kegiatan ini bisa memberikan nilai positif dan kreativitas bagi pemuda dan masyarakat Pasaman Barat.

Kegiatan Adventure ini, selain memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat sekaligus untuk mengenalkan wisata Pasaman Barat dan juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antar kepala daerah dan masyarakat Pasbar.

"Event ini juga merupakan wujud kebersamaan, kekompakan persatuan dan kesatuan yang membawa keharmonisan kehidupan di tengah masyarakat, mudah-mudahan dengan semangat persatuan dan kesatuan kita dapat membangun Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini," ungkap Syahiran.

Setelah melepas JBK, Wagub Nasrul Abit, Danrem 032 Wirabraja dan Bupati Syahiran melakukan penanaman pohon dan melepas 10.000 bibit ikan di Embung Bancah Sopan.(rio).


Loading...
wwwwww