Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gerakan Ikrar Seribu Relawan Zulhendri Hasan Dideklarasikan di Dharmasraya

Gerakan Ikrar Seribu Relawan Zulhendri Hasan Dideklarasikan di Dharmasraya
Deklarasi Gerakan Ikrar Seribu Relawan Zulhendri Hasan di gedung pertemuan di Pulau Punjung, Dharmasraya.
Sabtu, 05 Januari 2019 09:03 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Ribuan relawan dan simpatiasan Zulhendri Hasan, calon anggota DPR-RI dari Partai Golkar  mengadakan pertemuan di gedung pertemuan di Pulau Punjung, Jumat (4/01/2019) yang dihadiri oleh langsung Zulhendri Hasan.

Acara bertajuk Gerakan Ikrar Seribu Relawan Zulhendri Hasan (ZH) tersebut, selain dihadiri langsung calon anggota DPR-RI yang juga pengusaha ranah Minang yang sukses di Jakarta itu juga dihadiri oleh pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya.

Zulhendri Hasan dalam jumpa pres setalah acara, Gerakan Ikrar Seribu Relawan ZH mengatakan, perjuangan yang harus kita lakukan antara kepentingan politik partai dengan kepentingan daerah dalam, hal ini Ranah Minang.

Dalam politik partai, jelasnya, bahwa yang menjadi program unggulan Partai Golkar adalah memperjuangkan rakyat dengan harga sembako menjadi sebuah harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Artinya begitu masyarakat butuh, enggak sulit mencarinya dan harganya juga tak mahal.

Begitu juga apa yang menjadi agenda perjuangan partai dalam konstelasi politik nasional, tentu bagaimana menciptakan keterbukaan lapangan pekerjaan.

"Pertumbuhan ekonomi mikro, baik level lokal Dharmasraya khususnya, Sumatera Barat umumnya tentu kita tumbuhkan dan menjadi kepentingan politik daerah saya sebagai anak nagari," katanya.

"Partai Golkar tentu ada sebuah misi visi perjuangan untuk nagari, untuk daerah Minangkabau, khususnya hal yang paling esensial dalam kondisi saat ini," ujarnya.

Masyarakat Minangkabau yang dulu dengan sistem pemerintahan nagari, kata ZH, terbukti melahirkan orang-orang tangguh. Melahirkan orang-orang hebat di ranah Minang karena filosofinya yang jelas.

Ditambahkan Zulhendri Hasan, pendidikan politik kepada masyarakat supaya menjadi pemilih cerdas dengan hasil perjalanan panjang atau perjuangan panjang itu saya menginsafi hari ini telah tumbuh benih-benih yang dinamakan Relawan Zulhendri Hasan dalam acara ini.(ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/