TKCI Pariaman Resmi Menjadi Club ke-92 di Indonesia

TKCI Pariaman Resmi Menjadi Club ke-92 di Indonesia
Wakil Ketua DPP TKCI Pusat terlihat menyerahkan bendera TKCI Pariaman kepada Zulvi Fadli, penyerahan bendera tersebut disaksikan langsung oleh Dewan Pendiri TKCI, Marco Enrico (red, Topi Merah) dan Humas DPP TKCI Nurma Yanti.
Senin, 31 Desember 2018 00:55 WIB
Penulis: Muhammad Ridduwan
PARIAMAN - Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Pariaman telah resmi menjadi club ke-92 di Nusantara. Saat peresmian ratusan anggota dari seluruh cabang disambut dengan makanan khas kota Tabuik tersebut.

Zulvi Fadli, Ketua TKCI Pariaman mengatakan, pihaknya sangat senang dengan datangnya ratusan pecinta kendaraan keluaran Toyota tersebut dalam acara peresmian club tersebut pada Sabtu (29/12/2018)

"Alhamdulillah, TKCI Pariaman telah resmi menjadi cabang ke 92," kata Zulvi Fadli, Minggu (30/12/2018).

Zulvi yang akrab dipanggil Phaik tersebut mengungkapkan, TKCI sendiri di kota Sala Lauak tersebut telah berdiri dua tahun silam, namun baru saat ini diresmikan oleh Dewan Pimpinan Pusat.

"Selama ini TKCI di Kota Pariaman aktif dalam pelaksanaan bakti sosial, karena club kita ini bukan tempat pengendara ugal-ugalan," katanya.

Kota Pariaman sebagai daerah kota Wisata dan terkenal dengan makanan khas lautnya, Phaik menyebutkan, pihaknya menyajikan makanan khas yang ada disana bagi seluruh anggota TKCI dari berbagai cabang dan juga cabang perisapan yang hadir bersama keluarga.

"Kita sajikan makanan khas kapalo lauak (Kepala Ikan), Nasi Sala dan juga samba lado Pariaman, ini merupakan simbol daerah kita, dan kita ingin seluruh anggota TKCI dapat hadir ke kota Tabuik ini untuk berwisata bersama keluarga," katanya kembali.

Peresmian TKCI Pariaman sendiri dihadiri oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Kepolisian Resort (Polres) Pariaman, serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman.

"TKCI Pariaman dikukuhkan langsung oleh Dewan Pendiri Nasional TKCI, Marco Enrico, Wakil Ketua DPP TKCI, Muhammad Irsyad dan humas DPP Nurma Yanti," katanya.

Pelaksanaan peresmian sendiri dilaksanakan di pantai Kata Pariaman, dikatakan Phaik, pemilihan lokasi ini agar seluruh yang hadir bisa menikmati indahnya pantai Pariaman. ***


Loading...
www www