Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tes Urine Mendadak, 3 Pengunjung Hiburan Malam di Bukittinggi Diamankan Polisi

Tes Urine Mendadak, 3 Pengunjung Hiburan Malam di Bukittinggi Diamankan Polisi
Anggota Satnarkoba Polres Bukittinggi melakukan tes urine pada pengunjung hiburan malam di Bukittinggi, Sabtu malam. (foto: Covesia.com/Debi)
Minggu, 30 Desember 2018 10:14 WIB
BUKITTINGGI - Satuan Narkoba Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan tes urine mendadak di sejumlah tempat hiburan malam di Bukittinggi, Sabtu (29/12/2018) malam.

Dalam kegiatan tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga orang pengunjung, dimana dua dari hasil tes dinyatakan positif dan satu pengunjung ditemukan satu paket kecil barang bukti narkotika jenis ganja.

"Dua orang pengunjung yang positif hasil tes urinenya berinisial F (29) dan B (24), sedangkan satu pengunjung yang ditemukan satu kecil paket ganja yakni R (21)," sebut AKP Pradipta Pratama Putra, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi.

Seperti dilansir dari Covesia.com, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Pratama Putra menyebutkan, ketiga pengunjung tersebut langsung dibawa ke Polres Bukittinggi untuk dilakukan penyelidikan.

Sementara itu, Waka Polres Bukittinggi, Kompol Sumintak mengatakan tes urine dadakan yang dilakukan di sejumlah tempat hiburan di Bukittinggi merupakan razia cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba di malam tahun baru di tempat hiburan malam.

"Razia cipta kondisi ini dilakukan dengan dua tim, dimana tim satu dan tim dua memencar di sejumlah lokasi hiburan malam seperti cafe-cafe di Bukittinggi," ujarnya.

Alhasil, tambahnya didapatilah beberapa pengunjung yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. (deb/don)

Editor:arie rf
Sumber:covesia.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Sumatera Barat, Bukittinggi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/