Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
PSS Sleman Siapkan Kejutan Untuk Laga Lawan Madura United
Olahraga
24 jam yang lalu
PSS Sleman Siapkan Kejutan Untuk Laga Lawan Madura United
2
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
Olahraga
24 jam yang lalu
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
3
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
Umum
19 jam yang lalu
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  Umum

Kompak Ingin Ganti Presiden, Komunitas Seni dan Fotografer Riau Gabung GRN PAS

Kompak Ingin Ganti Presiden, Komunitas Seni dan Fotografer Riau Gabung GRN PAS
Komunitas Fotografer dan Pelaku Seni Riau saat sesi foto bersama GRN PAS Riau. (GoNews.co)
Minggu, 30 Desember 2018 20:35 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Provinsi Riau kian pede bisa mengantarkan Capres-Cawapres nomor urut 02, sebagai pemenang Pilpres 2019 di Riau. 

Pasalnya, kehadiran ormas pendukung Prabowo-Sandi itu, ternyata memikat sejumlah komunitas masyarakat di Riau.

Jika sebelumnya berbagai komunitas dan paguyuban di Riau menyatakan bergabung, hari ini, Minggu (30/12/201) giliran komunitas Fotografer dan Pelaku Seni Riau menyatakan bergabung ke GRN PAS Riau.

"Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu istimewa. Beliau namanya pak Eka salah satu perwakilan dari Komunitas Seni yang juga guru seni di Riau," ujar Wakil Ketua GRN PAS Riau, Erwin Agus saat memperkenalkan ke Pengurus di "Rumah" GRN PAS Riau Jalan Lobak No 106, Pekanbaru, Minggu (30/12/2018) sore.

Sementara itu, menurut Eka, pihaknya juga siap membantu suksesnya acara deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus GRN PAS Riau Januari 2019 mendatang.

"InsyaAllah kita siap. Bahkan nanti kita siap mengabadikan moment penting itu bersama rekan-rekan fotografer," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi, (GRN PAS), dijadwalkan bakal mengelar deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus DPW GRN PAS Riau, Januari 2019 mendatang.

Selain deklarasi dan pelantikan Pengurus DPW dan DPD GRN PAS se-Riau, acara yang akan digelar awal tahun 2019 itu DPP GRN PAS juga mengagendakan acara pembekalan bagi para relawan Prabowo-Sandi di 'Bumi Lancang Kuning'.

Untuk itulah, segala persiapan dari mulai lokasi acara serta keperluan lain dibahas dalam rapat internal Pengurus GRN PAS Riau itu.

"Rapat hari ini intinya adalah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan hingga terlaksananya agenda pelantikan, deklarasi serta pembekalan bagi para relawan," ujar Sekjen GRN PAS Riau, Masril kepada GoNews.co disela-sela rapat.

Untuk acaranya sendiri kata Masril, akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, pada tanggal 5 Januari 2019. "Jika tidak ada halangan, tidak diundur atau dimajukan, InsyaAllah 5 Januari 2019. Untuk lokasinya sendiri kita masih ada beberapa alternatif, lokasi pastinya InsyaAllah Senin besok sudah kita tentukan," tandasnya.

Selain persiapan deklarasi, DPW GRN PAS Riau, dalam rapat itu juga membahas soa agenda kerja DPW untuk persiapan menghadapi Pilpres 2019, kemudian soal evaluasi pembentukan DPD, DPC GRN PAS se provinsi Riau, serta persiapan rapat gabungan DPW dan DPD-DPD se-Riau. "Rapat ini juga sekaligus evaluasi kerja dan kinerja, serta keaktifan pengurus DPW GRN PAS RIAU selama periode 2 bulan setelah berdirinya GRN PAS RIAU," tandasnya.

Dan terlebih pentingnya lagi kata Masril, rapat ini juga membahas bagaimana strategi serta menjalankan roda organisasi agar dapat memenangkan Prabowo-Sandi. "Intinya kita sepakat, Prabowo-Sandi harus menang dalam pilpres 2019 di Riau. Kita ingin juga mengedukasi masyarakat kenapa kita harus pilih paslon nomor 02 ini," tukasnya.

"Untuk itu, saya tidak ingin kawan-kawan pendukung Prabowo-Sandi, khususnya GRN PAS Riau terlena, mari kita tetap kompak, semangat dalam memperjuangkan Capres-Cawapres 02 ini," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77