LIGA 1 2019

Syafrianto Rusli Tetap Pelatih Semen Padang FC

Syafrianto Rusli Tetap Pelatih Semen Padang FC
Minggu, 16 Desember 2018 01:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Manajemen Semen Padang FC memastikan tidak ada perubahan dalam susunan tim pelatih untuk musim depan. Artinya Syafrianto Rusli bersama seluruh jajarannya di tim pelatih, kontraknya akan diperpanjang.

Sukses membawa Semen Padang promosi ke Liga 1 2019, membuat manajemen tidak ingin mengambil risiko dengan mengganti susunan tim pelatih. Apalagi Syafrianto Rusli sebentar lagi akan mengantongi lisensi pelatih AFC Pro.

Setelah memastikan tim pelatih tidak berubah, manajemen akan meminta rekomendasi siapa saja pemain yang dibutuhkan. Hal ini penting agar Semen Padang tidak kehabisan stok pemain berpengalaman di Liga 1.

Hanya saja pihaknya juga tidak mau buru-buru, mengingat regulasi kompetisi Liga 1 2019 belum keluar. Dikhawatirkan ada perubahan regulasi, terutama menyangkut kuota pemain asing dan lain-lain.

"Intinya perencanaan tim ini untuk musim depan harus matang. Memang bakal butuh waktu lama untuk mengisi kerangka tim yang sesuai kebutuhan. Tapi kami akan berusaha untuk mendapatkan kekuatan yang pas," ujar Rinold Thamrin, CEO Semen Padang. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww