LIGA 1 2019

Skuat Semen Padang Masih Nikmati Liburan

Skuat Semen Padang Masih Nikmati Liburan
Minggu, 16 Desember 2018 22:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Aktivitas Semen Padang FC untuk sementara  berhenti. Semua anggota tim dipersilakan menikmati liburan, setelah perjalanan musim 2018 yang melelahkan.

Tapi walaupun melelahkan Semen Padang telah memetik hasil maksimal. Tiket promosi ke Liga 1 2019 berhasil didapatkan. Itu berarti hanya satu musim saja Semen Padang berkubang di kasta kedua, setelah musim 2017 terdegradasi dari Liga 1.

Agenda terakhir dari Semen Padang pada 2018 adalah laga persahabatan melawan UKM FC. Pertandingan melawan tim dari Malaysia itu berlangsung pada Jumat lalu. Hasilnya Semen Padang menang 5-4 dalam adu penalti melawan UKM FC.

Setelah ini manajemen dan tim pelatih akan menggelar evaluasi. Termasuk di dalamnya nanti menentukan siapa saja pemain yang dipertahankan. Untuk kursi pelatih, sepenuhnya akan dilanjutkan oleh Syafrianto Rusli.

Namun demikian beberapa pemain yang kiranya akan dipertahankan Semen Padang mulai terkuak. Para pemain pilar seperti Irsyad Maulana, Ngurah Nanak, Juan Revi, dan beberapa lagi lainnya, berpeluang besar dipertahankan. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww