Home  /  Berita  /  GoNews Group

Satpol PP Bakar Belasan Pondok Maksiat di Pantai Nirwana Padang

Satpol PP Bakar Belasan Pondok Maksiat di Pantai Nirwana Padang
Satpol PP dan tim SK4 Kota Padang membakar pondok-pondok di kawasan objek wisata Pantai Nirwana, Kota Padang. (coto:Covesia/Primadoni)
Minggu, 16 Desember 2018 11:52 WIB
PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) beserta tim SK4 Kota Padang, membakar pondok-pondok yang sering digunakan sebagai tempat maksiat para muda-muda di kawasan objek wisata Pantai Nirwana, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (15/12/2018) sore.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan, ada sebanyak 13 pondok di lokasi tersebut yang sengaja dibakar, karena sering disalahgunakan oleh para muda-mudi sebagai tempat berbuat tidak senonoh dan bermaksiat di lokasi itu.

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil deklarasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Padang terkait berantas maksiat, LGBT dan penyakit masyarakat di Kota Padang beberapa waktu yang lalu,” ungkap Yadrison seperti dikutip dari Covesia.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, satu pleton Satpol PP dan SK4 Kota Padang dikerahkan untuk membakar tempat tersebut.

Yadrison berharap, dengan dibakarnya pondok-pondok yang sering digunakan oleh para muda-mudi sebagai tempat bermaksiat ini tidak ada lagi di lokasi tersebut.

“Kita berharap dibakarnya pondok ini, tidak ada lagi kegiatan atau aktifitas pondok-pondok maksiat tersebut di lokasi itu,” kata dia.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengawasi dan memberantas lokasi atau tempat-tempat berbuat maksiat di Kota Padang. (don/cvs)

Editor:arie rf
Sumber:covesia.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/