Loading...

Hadiri Khatam Quran, Wabup Dharmasraya Bantu TPQ At Taqwa Rp5 Juta

Hadiri Khatam Quran, Wabup Dharmasraya Bantu TPQ At Taqwa Rp5 Juta
Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan saat menghadiri khatam Quran di TPQ Mushalla At Taqwa.
Minggu, 16 Desember 2018 13:47 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan, bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Datuak Labuan Basa menghadiri perayaan Khatam Quran ke-2 TPQ Mushalla At Taqwa Nagari Sungai Kambut, Ahad (16/12/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan Forkopimca, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Perayaan Khatam Quran yang diikuti oleh 35 santri itu diawali dengan pawai ta'aruf, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang mengikuti khatam Quran. Dengan dilaksanakannya khatam Quran ini, diharapkan semakin meningkatkan kecintaan para santri pada Al Quran.

"Meskipun sudah khatam, jangan berhenti membaca dan mempelajari Al Quran. Al Qur'an itu tuntunan hidup kita, jadi terus baca, pelajari dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Moga kelak para santri yang khatam Quran hari ini tumbuh menjadi generasi shalih dan shalihah," ujar wabup.

Kepada para wali santri, Wabup juga berpesan agar selalu memberikan bimbingan dan pendidikan yang baik kepada anak-anak, terutama pendidikan agama.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Wabup secara pribadi juga memberikan bantuan senilai Rp5 juta untuk membantu pembangunan Mushalla At Taqwa. (ep)


Loading...
www www