Home  /  Berita  /  Umum

Usai Kunjungi Aceh, Malam Ini Jokowi Bertolak ke Riau

Usai Kunjungi Aceh, Malam Ini Jokowi Bertolak ke Riau
Jokowi saat mendarat di Aceh. (Merdeka.com)
Jum'at, 14 Desember 2018 21:33 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bertolak ke Pekanbaru, Riau, Jumat (14/12) malam usai melakukan kunjungan kerja ke Aceh. Jokowi mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru pukul 21.20 WIB.

Dilansir GoNews.co dari merdeka.com, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Selain Iriana, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko ikut mendampingi Jokowi.

Berdasarkan agenda, Jokowi baru mengawali kunjungan kerja pada Sabtu (15/12) pagi. Agenda pertama yakni menerima gelar adat Datuk Setia Amanah Negara dari Lembaga Ada Melayu (LAM) Riau. Acara digelar di Gedung Lembaga adat Melayu Riau.

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Rumah Dinas Gubernur Riau. Jokowi kemudian bersilaturahmi dengan santri dan ulama di pondok pesantren Al-Kautsar Pekanbaru.

Seusai acara tersebut, Jokowi menghadiri kirab budaya di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Pada sore hari, Jokowi menghadiri deklarasi tim relawan dan simpatisan di Prime Park Hotel Pekanbaru.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/