Liga 1 2018

Peserta Pawai Persija Juara Diminta Tertib

Peserta Pawai Persija Juara Diminta Tertib
Jum'at, 14 Desember 2018 20:28 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Warga Jakarta bersiap untuk ikut dalam pesta juara Persija di LIGA 1 2018. Pesta juara ini akan diisi dengan pawai para pemain Macan Kemayoran, tidak hanya tim senior tapi juga skuat U-16 dan U-19.

Rute pawai nanti mengambil start di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan finis di Balaikota DKI Jakarta. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 11.00 WIB.

"Saya berharap seluruh elemen bisa mengikuti pawai ini. Selain juga harus menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktivitas warga," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Bagi suporter Persija, The Jakmania, yang ingin mengikuti konvoi juara, manajemen Persija mewajibkan menaati peraturan lalu lintas. Mulai memakai helm bagi pengendara kendaraan bermotor roda dua, sampai dilarang naik ke atap kendaraan roda empat seperti bus atau mobil.

"The Jakmania harus menjaga nama baik sebagai kebanggaan Jakarta. Untuk atribut tentunya juga harus memakai yang berbau Persija dan The Jakmania," kata Gede Widiade.

Kegiatan pawai juara ini menjadi agenda terakhir Macan Kemayoran di 2018. Setelah ini seluruh anggota tim mendapatkan kesempatan libur. Mereka yang diperpanjang kontraknya atau masih terikat kontrak, baru diwajibkan berkumpul pada 10 Januari 2019. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww