Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kapolres Dharmasraya Silaturami dengan Para Pencinta Trail Adventure Community

Kapolres Dharmasraya Silaturami dengan Para Pencinta Trail Adventure Community
Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir dan jajaran petinggi Polres bersama para pencinta Trail Adventure Community Dharmasraya.
Jum'at, 14 Desember 2018 21:00 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir dan jajaran petinggi Polres Dharmasraya menggelar pertemuan silaturrahmi dengan para pencinta Trail Adventure Community Dharmasraya atau yang dikenal Trabas.

Silaturrahmi yang dilaksanakan di halaman rumah makan Aida Sungai Dareh, Jumat (14/12/2018) tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir mengatakan, para pencinta Trail Adventure Community Dharmasraya yang dikenal dengan "trabas salam lumpur, salam satu jalur kita badusanak" ini dapat mengangkat Kabupaten Dharmasraya dalam dunia otomotif dan iven propinisi atau mewakili Kabupaten Dharmasraya di tingkat nasional dalam motorcross atau yang lainnya.

Dengan adanya Trail Adventure Community Dharmasraya dan klub otomotif lainnya yang bersifat postif, kata Kapolres, diharapkan bisa mengurangi balapan liar yang sangat merasahkan masayarakat.

Trail Adventure Community ini haruslah dijadikan untuk mempererat persatuan dan silaturami sesama anggota, memberikan serta menyalurkan bakat para anggota.

"Kami sangat mendukung sekali kegiatan yang di lakukan Trail Adventure Community Dharmasraya yang bersifat postif. Apalagi pada 7 Januari 2019 mendatang adalah ulang tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-15. Tentunya para pencita Trail Adventure Community mengadakan iven yang sangat bergengsi dalam acara ulang tahun tersebut.
Kami mengarapkan kepada pencita Trail Adventure Community Dharmasraya, mari kita jaga persatuan dan jauhkan dari narkoba atau sejenisnya," ucap Kapolres Dharmasraya.

Sementara itu Kordinator Wilayah Trail Adventure Community Dharmasraya, Erawandi melalui Ketua Harian Rudi mengatakan, pihaknya terus lakukan kegiatan, baik lokal maupun tingkat kabupaten dan kota yang ada di Sumbar, bahkan juga di daerah tetangga seperti Muaro Bungo, Jambi.

"Untuk kegiatan lokal terus kami lakukan dua kali sebulan melakukan trail atau trabas di setiap kecamatan yang ada di Dharmasraya dengan menguji nyali tantangan jalan yang berlumpur dan memasuki daerah perkebunan, serta hutan dan sungai kecil untuk mengembangkan hobi dan mencintai otomotif serta salam lumpur," ucap Rudi. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/