Loading...    
           
LIGA 1 2019

Semen Padang FC Belum Bahas Perombakan Pemain

Semen Padang FC Belum Bahas Perombakan Pemain
Kamis, 13 Desember 2018 20:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Sebagai tim promosi, Semen Padang FC, tidak ingin ketinggalan kereta dalam mempersiapkan skuat untuk musim depan. Namun, Tim Urang Awak juga tidak mau terburu-buru dalam menyusun komposisi skuat.

Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, mewakili pelatih kepala Syafrianto Rusli, mengatakan kalau sampai saat skuat Semen Padang dari Liga 2 2018 masih komplet. "Kalau soal perombakan tim atau seperti apa, belum ada pembahasan dari pelatih kepala," kata Welliansyah.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, membenarkan kalau belum ada permintaan apapun dari tim pelatih soal komposisi musim depan. Jadi manajemen tim memilih menunggu rekomendasi dari pelatih, apalagi kapan kompetisi musim depan dimulai juga belum ada kepastian.

"Manajemen prinsipnya hanya menindaklanjuti keinginan pelatih. Soal siapa pemain yang direkrut atau dilepas, itu menjadi kewenangan pelatih," tutur Win Bernadino.

Semen Padang menjadi tim promosi ke Liga 1 2019. Mereka lolos promosi bersama PSS dan Kalteng Putra. Ketiga tim itu menggantikan Mitra Kukar FC, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan yang terdegradasi. ***

Kategori:Uncategories

Loading...
wwwwww